Untuk Rahne


Dear Rahne Putri....

Tau tidak? Aku mencari-cari arti namamu RAHNE, aku perempuan, masih dan akan selalu menyukai laki-laki. Jadi jangan mengira aku mencari-cari tentang kamu kemudian aku akan “menyukaimu” hiiiii amit-amit ya ne. Ohya soal namamu, aku mencari di seluruh penjuru jagat Google, tapi tidak satu halamanpun yang mau memberi tau apa arti namamu, ada satu halaman (http://www.indospiritual.com/arti-nama.html) mengatakan arti nama semua orang, bahkan mungkin bukan hanya nama, sebuah kata juga akan diartikan disitu.

RAHNE
Mengandung Arti:
- Perasaan pada keadilan
- Berkah Tuhan
- Sengsara, sakit jiwa
- Kemasyhuran dan pernikahan
- Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan

PUTRI
Mengandung Arti:
- Perasaan pada keadilan
- Kecelakaan dan tabiat pelupa
- Perjalanan yang melelahkan
- Rakus dan pamer kekayaan
- Pesta, kegembiraan dan pernikahan
- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan

Waaahhh...boleh aku bertanya pada romomu atau ibumu, atau lewat adikmu yang juga lucu? Atau kamu mau memberitahuku apa arti namamu? arti namamu hasil bertanyaku pada mbah google membuatku ngikik. Tidak penting apa artinya, bagiku hanya lucu, nama itu aku tidak tau bagaimana mengucapnya dengan benar apakah RAH-NE dengan “e” pada kata “senin” atau “e” pada kata “sekong”, ayo beritau aku. Nanti anakku akan kuberi nama RAHNE seperti namamu, itupun kalau (calon) suamiku setuju.

Aku mengenalmu (aku tau kamu, belum kenal betul karena belum pernah bertemu) dari burung berkicau itu dari seorang temanku, iya ternyata kamu lucu. Ada yang aku suka dari kamu, rasa-rasanya semua tentang kamu aku suka. Nanti aku akan bercerita tentang itu, tunggu.

Aku mengagumimu bagaimana kamu melalui hari-harimu, meski sekilas aku tau kamu sendiri (baca: jomblo) mwihiihihii toss dulu yuk. Belum pernah aku meilihat rangkaian kalimat tidak lebih dari 140 di akun twittermu yang isinya benar-benar sedih, kalau galau kamu memang jitu melempar satu-satu, tapi diujung kata seringkali kau sisipkan canda, ah RAHNE aku mengagumimu.

Duniamu dengan saddy (bagaimana menulis sepeda kesayanganmu itu seharusnya?), atau dengan binatang peliharaanmu si onyet. Kamu seperti begitu menikmati duniamu, festival film, piknik asik apalagi? Eh Ne, betismu bengkak ga? suka naek sepeda + jalan kaki gitu. Waktu itu aku menyebut-nyebut namamu didepan temanku, dan teman-temanku berkata “siapa sih si Rahne itu?” “oh dia itu adminnya @anjinggombal” hanya itu yang aku tau tentang kamu sembari menunjukkan hape ku ke arah mereka, supaya mereka juga menikmati lini masamu. Sekarang, kalau mereka bertanya lagi, aku akan tunjukkan blog dan cerpenmu di "Cerita Sahabat".

Ada yang penting, setiap aku berniat mention akun twittermu, aku malu kalau menggunakan kata “gw” ahahaha lucu, mungkin kita sama-sama berasal dari tanah jawa, rasanya “aku” dan “kamu” lebih akrab daripada “gw” dan “lo” (ga yakin ini penting ditulis apa engga mwihihihi)

Tapi ya Ne...aku tidak hanya mengagumimu, kadang aku gemes melihat dirimu yang diwakili foto-foto yang kau sisipkan sesekali. Ih...Rahne kok pake legging gitu, jangan Ne, hiihiihiii waktu itu ada satu fotomu dengan temanmu yang cantik itu, aku lupa namanya, kamu mengenakan legging dengan atasan kutungan. Atau sekali waktu kamu terlihat kusam, dalam hati aku berkata “Rahneeeeee dandaaaaannnnnn” gemes pengen ngajarin dandan juga :) gemes lagi sama rambut kamu, ahahaha kalau kamu jadi adikku habislah kamu.

Eh karena kamu juga, aku menyimpan jagung manis di lemari es di kamar kosku, dan karena kamu aku menantang diri untuk pergi ke liburan sendiri, iya sih...sebenernya ga sendiri nanti disana juga akan bertemu teman-teman.

Rahne Putri...nanti...pasti kita ketemu, ya ya ya
Eh soal Zarry, jangan berhenti ya...kalian memang ditakdirkan bersama di dunia (maya).


Salam kenal,

Me @miftachaliq
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari ke 4



Komentar

Postingan Populer