Terjaga...pilihanku untuk bersamamu

Hossh hossh....
Aku terduduk, badanku berkeringat kupandang keluar jendela malam masih begitu pekat
Tenggorokanku tercekat
Kembali aku atur nafasku yang begitu menderu
Perlahan, processor dikepalaku bekerja, pelan...sedikit demi sedikit
Aku bingung, apa ini?

Kudapati bukan dirimu disana, tapi siapa?
Mataku beberapa kali berkedip mencoba mengingat semua
Ah...siapa dia?

Apa ini pertanda? Atau ini jawaban atas doa?
Tapi mengapa bukan dirimu? Kenapa bukan kita berdua?
Sungguh aku tak bisa menerima,

Jika mimpiku itu nyata, aku memilih untuk selalu terjaga
Aku ingin kamu yang nyata, denganku selalu bersama
Jika aku harus terlelap, aku memilihnya bersamamu
Sekalipun mimpi itu hadir mengusik tidurku, kau yang akan membangunkanku dan kembali terjaga

Hanya kau yang membuatku nyata, merasakan setiap pandangan mata
Dengan yakin aku mengenalnya, bukan orang lain yang bertatap muka saja belum pernah
Kali ini...aku takkan meminta, jika seperti mimpiku itu jawabnya
Ini hanya bunga tidur kan sayang? Bukan jawaban atas doa?
Kemari...beri aku cinta

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*senyum* tulisan ini aku tulis related dengan status FB temanku dan pacarnya, eheheh murni hasil tebak-tebak buah manggis. hope you like it guys

Komentar

Postingan Populer