Dariku Kepada Tuhan

Tuhan...saat aku meminta, kau menunda
Aku pikir kau berpura-pura, tak mendengar atau bahkan tak memasukkan pintaku dalam daftarMu

Tuhan...saat aku mencari dan mengejar, kau datangkan yang salah
Ah...Tuhan selalu menggodaku

Tuhan...saat aku melambatkan langkah
Hampir berhenti malah
Kau kembali berulah
Aaaahhh mau marah, tapi aku kalah
Pasti Tuhan berkata "Ya...terserah"

Iya...iya...jika Kau yang berkehendak, gunungpun bergerak

Tuhan...yakin kali ini?
Jangan Kau goda aku lagi
Biarkan aku menanti meski harus ratusan hari

Sekali lagi pintaku, bukan yang terakhir
Karena pintaku tak mengenal akhir

Kali ini....yang kau hadirkan untukku membuatku masih meragu
Meski aku sudah dilanda rindu yang menggebu
Tapi aku tau, hal ini masih tabu

Aku takkan meminta, biarkan dia yang membawa berita

Tuhan...ijinkan aku menjejak tanah dengan sebelah kaki
Sementara kakiku yang lain ada ditempatku sekarang
Tanganku boleh menggandeng tanganMu?
Seperti waktu itu aku berjanji meletakkan hatiku ditanganMu

Menjejak setengah supaya aku tidak tenggelam
Menggenggam tanganMu supaya aku tidak tergelincir dalam kubangan luka
Lagi....

Tuhan...Kau setuju?
Aku akan menikmati perjalananku kali ini
Bersama hadiah dariMu
Ssssstttt meski ini terlalu cepat sebagai bingkisan hari jadiku

Komentar

Postingan Populer