Kamu masuk, aku akan meninggalkan


Dear Icha yang terperangkap dalam usia J

Tahu kan tema surat hari ini? Aku memilih acak dari ratusan surat di blog 30harimenulissuratcinta, karena aku belum baca semua surat (ya iya lah ya, segitu banyak). Sebenernya ga milih secara acak juga, aku sengaja membuka surat di hari ke 13,  dan aku membukanya satu-satu. Karena suratmu yang berawalan #13 menarik perhatianku, ehehe iya aku suka sekali dengan angka 13, ditambah lagi surat kamu pendek, tidak sulit buatku untuk membalasnya karena surat itu untuk diri kamu sendiri bukan? Hai kenalkan, aku mifta. Kamu boleh mampir ke blog-ku miftachaliq.blogspot.com (promosi dikit J).

Beruntunglah  kamu yang masih memiliki sisi kekanakan dan begitu menikmatinya meski sudah beranjak kepala 2. Waktu itu, ketika usiaku memasuki kepala 2, aku seperti menanggalkan semua atribut kekanakan, entah waktu itu dipaksa keadaan atau memang aku mendewasa dengan kesadaran. Sepertinya aku sudah meninggalkan atribut kekanakan saat mengganti seragam putih biru menjadi putih abu-abu.

Icha...nikmati hari-harimu, pelihara saja sifat kekanakanmu selama kamu suka, nanti akan ada waktunya kamu berpikir dewasa, tanpa kata terlalu mendahului kata dewasa. Jadi berpikir dewasa akan kamu lakukan dengan sukarela. Pelan-pelan saja, jangan dipaksa. Nanti bukan mendewasa jadinya, lihat saja artis-artis Indonesia, masih belasan tapi penampilan sudah kelewatan. Lebih baik usia matang tapi penampilan seperti usia belasan bukan? Hehehee ngelantur ke mana-mana jadinya.

Icha...melihatmu mencintai dirimu, aku juga akan mencintai diriku, sssttt kalau aku sering dibilang lebih matang dari usia seharusnya. Sejak 21tahun sudah disangka 23/24 tahun, bayangkan sekarang aku akan 27 tahun (6 hari lagi, sekarang kamu tahu kan kenapa aku suka angka 13?) disangka berapa? Ehehehehe padahal masih berasa ABG. Aku juga akan mencintai sisi dewasaku.

Ssstttt kita masih sama-sama kepala dua, bedanya kamu baru masuk, aku sudah akan meninggalkan.
Daaaa icha....

---------------------------------------------------------------------------
Surat balasan untuk surat cinta @ridyafirsty "#13 Terperangkap Usia" 

Komentar

Postingan Populer