Laman

Sabtu, 21 Mei 2016

Tidak Ada Yang Benar Benar Hilang

Tidak ada yang benar benar hilang
Mungkin hanya beda arah memandang, sehingga tidak lagi kelihatan
Mungkin tertutup sesuatu sehingga pandangan terhalang

Tidak ada yang benar benar hilang

Sabtu, 19 Maret 2016

Hal yang kulupa

Berkenalan dengan ketakutan yang bersarang dalam keseharian membuat aku berpikir lebih keras bagaimana menjalani hari hari tanpa ditemani ketakutan ketakutan sialan. Bukan ketakutan akan benda, atau seseorang. Melainkan ketakutan berada dalam keadaan yang aku sendiri tidak pernah ingin berada disana...lagi.

Bukan karena aku sedang menuju kesana, aku terus mengusahakan untuk tidak sampai disana.

Bertahan sekuat tenaga, bukan seadanya.

Hal yang kulupa adalah meminta kepadaNya.

Rabu, 20 Mei 2015

Lucu ya?

Allah itu kalo becanda ga maen maen. Jadi…di hari aku meninggalkan Jakarta, di hari itu juga Allah kasih kejutan. Waktu itu aku baru sadar kalo ternyata aku sudah telat 3 hari, pas pagi tanggal 8 September coba cek pake test pack. Boom!!! Positif. Lucu kan? Siangnya jam 12 aku dan suami akan bertolak ke Jogja. Jadi…aku dan suami baru tahu kalo aku hamil di hari kita harus meninggalkan Jakarta tercinta (itu aku, suamiku engga ehehe)

Setelah semalem packing sampe jam 2 pagi, angkat angkat koper dan tas sendiri (suami udah molor, dan belum tahu hamil). Begitu pagi udah tau positif, angkat koper kecil aja ga boleh. Ahelah…ehehehe

Lucu ya 





Ssstt....telat banget postingnya

Selasa, 03 September 2013

Bye Jakarta

Well, sudah lama ga mampir ke blog. Bukan sibuk tapi memang males banget sekarang.
Ga kerasa aku sudah tujuh tahun kerja di Jakarta, dan dalam waktu satu minggu aku akan meninggalkan Jakarta menuju Jogja.

Dulu aku datang ke Jakarta karena mengejar cinta dan cita, sekarang aku melakukannya lagi untuk mengejar cinta dan surga di Jogja. Cita citaku masih segunung, alhamdulillah suami sangat mendukung. Pelan pelan kita gandengan untuk mewujudkan. Cita citaku dan cita cita suamiku.

Mohon doanya buat temen temen yang masih rajin baca celotehan celotehanku disini.

Hidupku penuh dengan pelajaran, pindah dari kota kecil Sidoarjo ke Jakarta supaya aku menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. Sekarang pindah ke Jogja supaya aku menjadi pribadi yang bisa bersosialisasi, ga individu lagi, punya toleransi tinggi. Yang lebih penting adalah aku jadi lebih halus ehehhee selama ini kaya preman kasar dan keras.

Well, semoga aku bisa share kegiatanku selama di Jogja.

Bye Jakarta.