Happy Birthday Love


Masih...tanpa kejutan, juga tanpa sekotak karton berpita maupun berpembungkus bagus.
Masih...dipisahkan jarak, dan menjadikannya kambing hitam atas tidak adanya perayaan.
Kejutan semesta tahun lalu sudah membuatku bahagia, semoga semesta masih menyimpan kejutan kejutan baru untuk kita.

Selamat menambahkan satu angka sayang, selalu aku akan mengingatkan. Mengulang hari bahagia bukan untuk bersuka cita merayakan melainkan sebagai moment untuk bersyukur, berterima kasih karena diberi kesempatan untuk menggenapkan satu angka lagi.

Tahun ini, kita sudah berdua, berpikir dan bertindak bersama sebagai satu tim. Menyiapkan strategi untuk mencapai tujuan bersama dan membangun koloni untuk bahagia bersama.

Ingat kalau aku pernah memintamu untuk menceritakan semua keinginanmu, cita citamu atau hanya sekedar angan anganmu kepadaku? Mungkin aku tidak akan selalu bisa mewujudkan apa yang kamu inginkan, tapi aku akan mendampingimu dan membukakan jalan seandainya aku mampu, dan aku akan terus memintakan kepada Allah melalui doa doaku untuk memberikan apa saja yang kamu butuhkan, ya aku lebih senang kamu mendapat apa yang kamu butuhkan.

Semua doa yang pernah kamu panjatkan sudah aku aminkan, yang belum kamu lontarkanpun sudah aku aminkan. Semua doa doa terbaik dari keluarga, teman, sahabat dan semesta juga sudah aku aminkan.

Amin amin amin

Komentar

  1. Terima kasih, cantik. Kehilangan dompet di kereta, tapi ketemu kamu, sangat menenangkanku.

    *huge love for you*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer