Caraku mengatakan rindu


Hai...kamu,

Aku hanya ingin mengatakan rindu. Kalimat sesimple itu saja membuatku malu. Maaf kalau aku selalu mengatakan susunan 5 huruf itu, sesekali aku boleh mengganti default bahasanya ya? Misal aku mengatakan I miss you...bukan karena supaya terlihat keren, tapi kalimat itu mudah diucapkan, sedikit enteng dibanding aku mengatakan aku rindu padamu, aku menulis ini saja merinding, bagaimana aku mengatakannya langsung.

Ini aku beri tahu cara lain mengatakan aku rindu kamu, aku dibantu oleh paman google. Kali lain aku akan mengirimnya kepadamu. Mungkin lewat bbm, Ym atau sms. Aku beri tahu supaya kamu ga repot bertanya kemana-mana, apa artinya. Cukup baca saja, dan tersenyum saja disana, tidak apa-apa aku tak melihatnya, atau gantikan dengan titik dua kurung tutup sesekali titik dua bintang juga tak apa-apa.

Aku sudah menyimpannya sebagai autotext di handphone aku, kamu nikmati saja. Ini...supaya kamu tahu.

·         Afrika Ek mis jou - ga susah kan bacanya? Coba ucapkan seperti banci-banci berkata eik hiihihii
·         Belanda Ik mis je - mirip ya sama afrika?
·   Irlandia Fada liom uaim tu - ahahaha aku belajar sama westlife dulu ya gimana harus mengucapkannya
·        Italia Mi manchi - ah aku akan sering menggunakan ini
·    Jepang Watashi wa anata ga inakute sabishi -  hihihiii dulu sensei pernah mengajarkan ini padaku, tapi aku lupa.
·         Perancis Tu me manques - pasti kamu senyum baca kalimat ini
·         Spanyol Te echo de menos - ehmmm bisa melintir lidahku ini
·    Latin Ego to requiro - aku belajar mengatakan ini langsung, kata orang terdengar seksi ketika berucap dalam bahasa latin J
·        Portugis Sinto saudades de voce - kamu tau kan yang ini? Seorang kawanmu pernah mengatakan ini, ssssttt dan aku cemburu karena itu
·        Rumania Mi-e dor - waaaahhh yang ini mudah diingat

Ah sudah...itu saja. Itu saja sudah membuatku pusing, bersyukur ada autotext, jadi aku tak usah susah-susah mengingatnya. Kalau aku mengetikkan salah satu bahasa negara lain, itu artinya aku sedang rindu tawa dan ceriamu, itu kenapa aku menyampaikannya melalui pesan dan sedikit lucu.

Kali ini, aku akan mengatakan rinduku dengan kalimat sedikit panjang, karena rindukupun semakin memanjang seiring detik jarum jam berkejar-kejaran dengan detak jantungku. Sementara kamu, jantung hatiku tak mampu ku kejar setiap waktu, itulah kenapa semakin hari aku merindu.

Setiap aku mengatakan rindu, kamu berkata “rindumu aku kalikan seribu lalu kukembalikan padamu” ah manis sekali kata-katamu. Sekarang dengarkan aku, aku tidak pandai dalam berhitung, matematika, fisika, ataupun kimia. Rinduku yang sudah kamu kalikan seribu itu berapa jumlahnya? Tambahkan angka “0” dibelakangnya, boleh kamu ketik atau kamu tulis dengan tangan, lakukan sampai tanganmu merasakan pegal-pegal, kemudian STOP. Bacakan, kalau kamu sudah tidak tahu apa satuannya, itulah rinduku.

Tapi...tahukah kamu, aku lebih suka mengatakan dengan diwakili 13 huruf yang terbaca “AKU KANGEN KAMU”. Kalimat paling sederhana ini mencerminkan apa yang tertulis disitu, kangen ya kangen. Aku kangen kamu, sekarang melebihi kemarin, ga perlu dikalkulasikan. Cukup saja kamu tau aku kangen. Sesederhana itu caraku merindukanmu.



Kekasihmu,
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari ke 21

Komentar

  1. hadeuuhhh,,,ternyata disini temapt curhatnya....
    2 cowok itu dah ga cukup lg ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer