Room-mate

Gw biasa manggil dia Mbak Tina, secara usia dia lebih tua 6 tahun dari gw. Tapi...kalo kita jalan bareng sering dibilang gw yang lebih tua (sial!!!) paling bagus kita dianggep seumuran. Ya gw sih terima nasib aja deh memiliki muka dan badan agak boros.

Gw sama dia punya kepribadian yang bertolak belakang, lha ya iya lah ya....secara emak bapaknya aja beda. Gw orangnya berisik, meledak-ledak, dia tenang. Gw ga bisa jalan sendiri, dia mandiri.

Awal perkenalan kita berdua ketika gw dan dia terdaftar dalam English Course yang diselenggarakan sama kantor tempat kita berdua kerja, tahun 2008 akhir. Jadi kita sudah bareng-bareng selama 3 tahunan, setahun belakang kita tinggal di atap yang sama.

Hari ini adalah hari terakhir Mbak Tina di Jakarta sebelum besok pagi-pagi dia terbang ke Bali untuk mengejar mimpinya (gw menyebutnya manager muda). Gw memang manusia paling benci perpisahan, makanya gw sebel bener waktu sabtu pagi kemarin dia pamit kalo hari itulah dia terakhir tidur di kosan, aaaaakkkkk mewek ga tuh. Heh Mbak Tina, harusnya kan kita bisa jalan-jalan dulu atau ngapain kek, kebetulan banget Jumat malamnya keluarga gw ngumpul di Citos. uhf...jadi gw ga bisa ngobrol banyak sama Mba Tina.

Senin kemarin ada acara farewell dan bodohnya gw, ga kasih apapun untuk kenang-kenangan buat mba tina. That's why gw nulis ini.


Gw mau terima kasih atas apapun yang sudah pernah kita lewati, dari pagi sampai malam, dari senang sampai sedih, dari cari kosan sampe tinggal setahunan, dari makan dipinggir jalan sampai sushi tei, dari BDN sampe ke Zara, dari kering sampe hujan, dari jomblo sampe punya pacar, dari kamar 127 - kamar 126. Ehehehe

Gw juga mau minta maaf, karena gw suka ninggal-ninggalin mba tina, suka ga ngajak nonton bareng karena selera ya mbak ehehehe ah pokoknya minta maaf kalo ada salah :)

Gw doain yang terbaik buat Mbak, apapun kerjaanmu, dimanapun lokasimu, siapapun pendampingmu kelak, doaku selalu bersamamu. Janji ya...kita akan liburan bareng ehehehe






 




 

Ini foto-foto kita seadanya, karena Mba Tina ga sebanci gw kalo urusan foto. udah acak-acak FB, flashdisk, memori hape ternyata ga banyak. entah kemana semua itu foto ya ehehehe

Well...Mbak Tina...thank you for being you, ssttt jangan males dandan, mematut diri, jangan terlalu cuek. coba lihat foto-fotomu yang cakep-cakep itu, banyakin senyum ya :)

Ohya...gw tunggu hasil jepretan lo selama di Bali, mulai sekarang, punya jurnal hidup pasti menyenangkan.

I LOVE YOU MBAAAAAAAKKKKKK *peluk kenceng-kenceng*

Komentar

  1. sukses mbak tin..
    aku minta maaf sebagai tetangga klo slama ini ada salah2 kata atau perbuatan.

    BalasHapus
  2. Maaf baru baca blog nya. Hiks...hiks..hiks jadi sedih :(
    Ta.. maaf juga kalo ada salah selama ini. Keep in touch... Love u too *hug*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak tinaaaa.....i know its you *peluk kenceng-kenceng*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer