Pindahaaannnn

Hari ini adalah hari pertama gw berangkat kantor dari kosan yang baru, setelah 4hari packing dan mindahin barang-barang gw yang seabrek. Wow...capeknya juara kelas deh.

Sayangnya gw ga fotoin keadaan kosan gw yang lama, yang jelas semalem gw terheran-heran. Dari kamar kosan gw yang cuma berukuran sekitar 3x3m kenapa sampe butuh waktu 4hari untuk packing dan mindahin barang, dan yang bikin gw shock adalah pas gw pindahin ke kosan gw yang ukurannya memang lebih kecil 2x2,5m hasilnya penuh, buat sholat aja sampe ga ada tempat. Ada sih, tapi gw mesti nyingkirin tas-tas ke atas kasur baru gw bisa sholat. Sesudah itu? balik lagi ga punya space lagi. Uhf...


Lihatlah penampakan kamarku yang sempit dan banyak barang :( yeah i know...i need more space ataaaauuuuuuuuu (heboh) dibuang-buangin itu barang, atau disiram bensin trus dibakar woooiiii ga usah desperate juga kaleeeee ta :D

Nanti pelan-pelan gw akan rapihin, malu sama tetangga ehehehe

Saking kecapekannya gw semalem, hampir habis nafas gw, untung nafas masih gratis ya. Dari jam 9 gw cuma rebahan tanpa gerak sedikitpun, eh cuma dua jempol gw yang gerak bbm an sama twitteran eheehe selama gw rebahan, gw menghadap ke jendela, horor bok...karena sengaja gw buka jendelanya dan kelambunya ga gw tutup, coba kalo tiba-tiba ada yang ngintip atau nyembul? Maaaaaaakkkkk
Tuh liat tuh, horor kan kalo malem2? demi keamanan selama gw tidur dan juga mengingat gw seksi abis kalo lagi bobo' (tsaaahh) makanya tirainya gw tutup (ssttt sebenernya gw takut ada yang nongol disitu ehehehe). kemungkinan ada yang (manusia) ngintip apalagi cowok ga mungkin, karena kosan gw khusus cewek, dan kamar gw adalah paling ujung luar langsung balkon, kalo ada orang mau ngintip, wah diperlukan niat segede gunung karena mesti manjat2 (kita ngomongin apa sih?) tapi gw takut kalo yang ngintip itu bukan manusia maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk. Soalnya pas depan kamar gw ada pohon jambu, kalo itu mbak-mbak lagi nangkring di pohon jambu sambil nyanyi-nyanyi gimana? (pingsan)

*

eheheheh udah sadar gw :) Eh ga usah dibahas itu kenapa ada spongebob jelek banget dipajang disitu hiihiii

Naaahhhhh!!!! eehehhe kaget ga? ini adalah spot paling gw suka :)
So colourfull, kenalin yg lg meluk bantal warna pink namanya pempy, yang giginya tinggal dua spongebob, yang matanya belok merah si elmo :)

Nanti gw update progress beres-beres kamar baru :)

Komentar

  1. asik kost baru hehehe... biar ukurannya kecil tapi unyu2 loh mbak, aku lebih seneng sama ruangan kmr kost yg sempit krna biar ngrsa padat gtu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh dek, aku aja udah bikin sempit belum lagi barang-barangku hiks...kamar kos ku yang lama itu ukurannya cukup buatku :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer