Way to go #30HariMenulisSuratCinta

Malam ini gw ga bisa tidur,bukan karena banyak nyamuk atau AC kamar gw kaya dikutub. Bukan juga karena gw kangen sama siapa gitu (curhat dikit ya) ehehhe
Ceritanya gw beberapa bulan ini doyan nulis,mumpung lagi niat,kan gw anyeng-anyengan mumpung ya bookkkk lg bener gini,nah ada nih #30HariMenulisSuratCinta (padahal gw pengennya 30 hari mencari cinta,eaaaa maunya)
Gw mau ikutan...iya nulis,masa ya gw ikutan makan...beda woi beda...
Trus masalahnya apa?
Satu...sejak 2010 gw bikin ini blog,liat aja tuh tampilan ya begitu-begitu aja
Kedua...gw ga mau publish blog gw (ya menurut looooo) iya iya...ga sekarang,apanya yang mau dibaca sama pengunjung?nularin galau yg ada
Ketiga...gw ini orangnya anyeng-anyengan titik!

Nah...penontoooonnnnn gimana nih? Gabung ga nih ayeeeee
zZzzZzz penonton...aye ngantuk banget (bodo')
Besok adalah hari pertama itu kegiatan tulis menulis...dan gw belum tau mau kirim surat buat siapa, tidur dulu ah
Kali aja dpt ilham zZZzZzz

Komentar

Postingan Populer