Aku Menemuinya


Sayang....
Sabtu depan  aku akan menemuinya....wah I’m so excited, really.
Aku sudah menuruti maumu, rambutku aku potong sebahu dengan poni Julia Peres, supaya terlihat muda katamu. Ssssstttt aku mewarnai coklat kemerahan rambutku jangan bilang Ibu ya nanti dia marah. Akhirnya baju yang kau kirimkan untukku akan aku kenakan, karena aku suka baju itu, ga buka-bukaan disana sini, tapi seksi.
Sayang....
Aaaaa.....nanti aku akan kirim foto penampilanku sebelum bertemu dengan dia, hiihihii pasti kamu suka. Sayang...tolong kirimkan lagu yang suka kita nyanyikan, memory bb ku rusak, jadi harus download ulang, kirim saja yah, biar cepet. Kata dia, kita akan karaoke. Aku mau unjuk kebolehan tapi mesti latihan juga kan, harus bener-bener hapal diluar kepala. Hari ini, jangan ditunda. Begitu kamu selesai kerja, kirimkan lagu-lagunya ya.
Kamu gimana kabarnya? Ahahaha aku sampai lupa menanyakan kabarmu karena aku terlalu gembira. Tes untuk promosimu gimana? Lancar? Eh eh cerita lagi dong, prosesnya gimana sih? Training dulu terus kamu harus ikut serangkaian tes atau tes dulu lalu mengikuti serentetan training, aku lupa...mau kan mengulangnya untukku? Aku tunggu ya, jangan biarkan aku ga ngerti apa-apa ketika kamu memulai bercerita, karena aku lupa ehehehe maaf yaaaaa....
Sayang...
Jangan lupa...nanti kalo aku pulang, bulan ini giliran aku pulang kan? kenalkan aku dengan kekasih barumu ya, awas lho kalo engga. Bulan depan, giliran aku yang mengenalkan dia kepadamu. Semoga saja sabtu depan dia membawa berita yang sudah aku tunggu.
Sayang...jangan kamu terlambat membalas suratku, kalau kekasihmu cemburu karena aku, huh aku akan menyuratinya juga ehehehe engga koq, pokoknya kalo kamu melewatkan satu minggu suratmu, minggu depan dua surat harus aku terima. AH tidak bisa, aku tunggu surat darimu.
Aku sayang kamu....selaluuuuuuuuuu (cium)

Your liltle angel,
ebot
14.Jan.2012


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#Hari ke 1

Komentar

Postingan Populer