Surat Untuk Pacar Pertamaku, Cinta Pertamaku


To : Alloysius Yongki Bagus Aprilion

Hei...kaget  ya? Cepet aja ya, canggung gini kan ga pernah komunikasi tiba-tiba aku ngirim surat. Terakhir, aku kirim kartu ucapan ulang tahun, tahun 2006 ya? J

Oik apa kabar? Enam tahun ga komunikasi eh enam tahun yang lalu juga cuma beberapa menit aja ya berarti lebih tuh, banyak cerita baru lho...kamu masih sama teteh Hela? kamu sudah menikah belum? Kalo sudah, anak kamu berapa? Ahaaha jangan nanya balik ya.

Kalo kamu bingung ini ada apa, maen ke blog aku aja klik label #30HariMenulisSuratCinta eheehehe itu ajang menulis surat cinta selama 30 hari, bukan kompetisi  J seru-seruan aja, hari ini temanya nulis surat cinta kepada cinta masa kecilnya ahahaha. Kamu ga tau juga kan blog aku apa? Huh payah miftachaliq.blogspot.com

Iya..kamu cinta masa kecilku pacar pertamaku hiihihii cinta pertamaku juga hiihii cinta monyet waktu itu ya ik, jaman SMP aja udah cinta-cintaan, kalo kita ga beda agama mungkin kita udah balikan seratus kali setelah putus puluhan kali ya ik? Ssstttt ini bukan surat cinta bukan ngajak kamu balikan juga, meskipun ajangnya 30 hari menulis surat cinta, suratnya ga melulu cinta-cintaan koq. Ah beneran jadi kangen, aku banyak berubah, cerita hidupku juga banyak dan sering berubah-ubah.  

Kalo kamu sudah baca surat ini, entah beneran nyampe ke alamat kamu atau kebetulan salah satu teman kamu meretweet dan entah bagaimana caranya ini surat nyampe di kamu, call me ya. Search aja akun facebook-ku tinggalkan pesan disana, ada banyak cerita buat kamu. Masih tau nama lengkapku kan? Ah payah, pasti kamu lupa, ini...ketik begini MIFTA WATI ULFA atau akun twitterku @miftachaliq itu nama kakek aku yang disandang bapakku juga J

Sudah ah, nanti dibaca pacar aku,  dia belum tau tentang kamu hiihiii dia ga mau tau tentang masa laluku sih ehehhe senang ya...aku ketemu sama orang yang ga peduli apa yang terjadi sama masa laluku, masih baru....baru banget, doakan saja berujung bahagia.

Oik...sebelum udahan nulis suratnya nih, aku sering di olok-olok sama Tuhan, aku dipertemukan sama lelaki yang ulang tahunnya sama persis sama kamu ahahahaha kalo aku sempat lupa sama kamu, tiba-tiba muncul si A inget lagi, udah lama banget eh ketemu lagi sama temen ultahnya sama lagi sama kamu, iya kan? Aku diledekin banget kan? Ahahaha tapi sama lelaki-lelaki itu aku ga pernah bisa “deket” sampe-sampe aku berpikir kalau Aquarius ga match sama Taurus ahahhaha

Sudah ya...semoga alamat rumah kamu bener, pak posnya ga nyasar, atau kamunya jangan pindah rumah J
Daaaaaaaa Oooooiiiikkkkk ^.^  eh kamu jalannya masih jinjit? Aku masih ^.^
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari ke 18

Komentar

Postingan Populer