Boleh Aku Cemburu???

Aku melihat bayangan lain dimatamu, boleh aku cemburu?

Kilatan-kilatan suka itu mengarsir wajah yang lain, aku memandangnya lagi...dan lagi

Mungkin saja itu diriku dengan tampilan yang lain

Ah sial....bukan itu bukan aku

Boleh aku cemburu? Saat lagu yang kuputar, kuperdengarkan untukmu kemudian kamu menyanyikan dilain hari...ada nama dia terukir disana

Hei...aku yang tidak ingin jauh darimu, bukan kamu yang tidak ingin jauh darinya

Boleh kau kembalikan lagu itu padaku? Karena aku cemburu.

Aku ini menahan rindu, dan aku malu mengatakannya padamu

Sementara kamu...sebentar-sebentar mengatakan rindu kepada dia

Sesekali kamu mengirim pesan singkat dan mengatakan rindu padaku

Sesekali itu yang membuatku cemburu, boleh aku cemburu?

Bagaimana kalau aku yang membuatmu cemburu?

Pastilah kamu hanya membisu, bisumu itu buat aku cemburu

Sekali lagi, boleh aku cemburu?

Dengar nafasku yang memburu, memburu hatimu, hadirmu dan cumbumu

Ke arahmu!!!!! Ku arahkan pandanganku, selalu

Sementara kamu? Seluruh dunia sudah tau, pandanganmu, cumbumu, hadirmu, hatimu bukan untukku

Kali ini, kamu harus tau, seluruh dunia patut tau AKU CEMBURU

Jika aku boleh cemburu

Jadi....

Boleh aku cemburu???

Komentar

Postingan Populer