Saudara Kembar (yang lain)

Perkenalkan kembaran saya yang lain, namanya Norack Jones. Panggilannya? bebas aja mau dipanggil siapa, mau Norack, NJ bebas lah saya mah.

Berbeda dengan si Moody yang pernah saya ceritakan disini, si NJ ini lebih....hmmm apa ya namanya??? *mikir* nah lebih kegatelan, keganjenan, yah sifat-sifat yang kurang saya banget lah pokoknya.

Saya ini casing-nya memang perempuan, tapi saya ini terbuat dari setengah adonan laki-laki dan setengah lagi alien (pacar saya pasti setuju di bagian ini). Si Moody dan si NJ lah yang memberikan sentuhan perempuan dalam diri Mifta Wati Ulfa (masih inget nama saya kan?), Moody bisa bikin saya nangis, nah si NJ ini yang bikin saya norak maksimal.

*

Minggu lalu, pacar dateng ke Jakarta karena kakak sepupu saya nikah. Salahnya dia adalah saya ga dibawain oleh-oleh "Permen Cicak" uhf kuciwa tingkat rawa-rawa (permintaan saya ga jauh dari makanan). Si Moody sampe ngambek. Taaaapiiiiii pacar bawain saya buku dan botol-botol kecil berisi bait puisi yang dia buat, aaaaaaakkkk si NJ sampe jejingkrakan, asli norak banget deh.

Pertama, saya dikasih enam botol kecil dengan tutup warna warni dan berisi bait pusisi yang dia buat. Asli norak banget, tapi tetep saja si NJ berbinar-binar pas nerima dan semangat banget waktu buka satu-satu botolnya untuk tahu apa isinya. here we go...


Saya pernah iseng minta botol-botol kecil itu pas lihat postingan pacar lihat disini, waktu itu iseng banget karena saya juga ga niat-niat banget mau digombalin sama botol imut-imut gitu (ingat saya ini setengah laki-laki dan setengah alien), tapi lagi-lagi ini ulah kembaran saya si NJ, bukan saya.

Ada lagi yang bikin NJ girang hari itu, pacar bawain buku SADGENIC karya si Rahne Putri, saya suka banget sama doi tapi kan saya bisa beli sendiri ya? dasar ganjen aja ini si NJ huh...

Tuh wujudnya gift dari pacar saya, pacar-pacar saya kenapa kembaran saya yang girang ya? ini yang ngetik postingan juga si NJ sambil senyum-senyum, komputer saya di bajak. Saya cuma bisa ngeliatin dan manyun karena dipaksa disuruh bikin penutup tapi dia yang ngetik -_____-"

Oh NJ!!!!




Komentar

  1. Alien-setuju.

    NJ- Itu mah Mifta Wati Ulfa tetep. -.-" Emang dianya sendiri yang seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan, cuma dia yang bilang aku ini alien *pulang ke pluto bonceng darius*

      kenalan dulu makanya hmm?!hmm?!

      Hapus
  2. wahh...... so sweet :D
    kak Tuta alien, alien yg cantik pastinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. suku alienku memang cantik-cantik mi ///_-)

      Hapus
  3. aaah... saya pengen puisi dalam botol2 kecil. so sweeeeeet..
    *mupeng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiiihiii lucu ya...nanti aku mintain ke pacarku *eh*

      Hapus
  4. Ah.. imutnya... ini botolnya nyari dimana ya kak?
    Tanyain sama pacarnya donk kak, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak di jual di gift shop koq. coba cari di kotamu

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer