Mamaaaakkk kenapa ada lagi????

Ceritanya pulang kuliah, di shelter busway Arion tetiba mata gw terusik oleh kehadiran seorang mbak-mbak (lagi-lagi berjilbab). Korban kali ini ga pake stocking seperti yang gw ceritain disini atau pake baju tipis seperti disini tapi ini lebih lebih lebih parah dari cerita-cerita gw sebelumnya.

Si mbak memutuskan memilih blouse sepaha berwarna krem dengan corak ungu (hell yeah kenapa juga gw perhatiin detail -_-"), pilihan kerudung pun berwarna senada krem dan ungu.

jeng...jeng...jeeeeng....

Untuk menutup sisa kaki yang terlihat, si mbak memilih L E G G I N G!!!!!! (eya elah santai aja kali ta). Legging kan? bukan stocking kan???

Mamaaaaaakkkkk kan gw udah bilang kalo pake legging aja udah ga sesuai untuk yang berjilbab, kecuali pilihan atasannya melebihi paha. Minimal selutut. Apa yang bikin gw sewot sama si mbak??? pertama legging, kedua mbak ini salah memilih warna, salah banget. Legging berbahan spandek (seperti celana renang/senam) warna krem agak ke pink, jadi kalo siang-siang gitu makin keliatan mengkilap persis kaya kulitnya si mbak yang putih.

Liat pemandangan seperti itu bikin gw pengen buru-buru lari ke Arion beliin dia rok atau sarung trus gw karungin deh, tapi sayang bis transjakarta yang mau ngangkut gw pulang udah dateng.

Daaaaaaa (pasang muka gondok)

Komentar

  1. suka miris dan males ya kalau liat jilbab yang gauuul banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'eh mungkin mereka masih belajar sama seperti akuuuuuu ^.^

      Hapus
  2. ah.. saya sungguh masih jauh dari kata syar'i nih berjilbabnya :|

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer