Takut ga mampu, Khawatir ga bisa

Pernah merasa ketakukan karena merasa ga mampu?
Pernah merasa khawatir karena merasa ga bisa?

Gw pernah, ya sekarang T_T

Kemarin resmi gw didaulat jadi MC di acara RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Tahunan. Trus kenapa? Gw yang paling banter nge-MC di acara ulang tahun temen, atau pensi jaman masih SMA. Itupun jegegesan. Nah untuk acara resmi seresmi RUPS gw sampe gemeteran waktu di tes T_T (nangis lagi). Karir MC gw cuma sebatas acara maulidan di kantor lama (tsah elah kariiiirrr).

What so ever lah ya, pokoknya gw dag dig dug, pasalnya yang dateng adalah owner, jajaran komisaris dan direksi. FYI, perusahaan tempat gw kerja ini perusahaan keluarga. pokoknya horor deh, secara gw anak bawang. mamaaaaaaaaakkkkk

Tadi selepas makan siang, temen gw yang sekretaris direktur keuangan ngasih tau kalo sekretaris presiden direktur mau nikah, dan butuh digantiin beberapa hari. Yess tentu saja perasaan gw ga enak, langsung gw tolak dan menyodorkan anak baru. VOILA!!!! berhasil.

Selang beberapa menit, yang punya hajat dateng ke meja gw, katanya udah ngomong ke bapak gw kalo gw bakal di pinjem untuk back up dia selama seminggu dan bapak gw setuju : (

Kenapa pak??? kenapa????

*

Kenapa gw takut jadi MC? yess gw ga jago nge-MC, yess gw ga jago olah nafas, yess gw butuh beberapa detik pertama untuk nervous, yess gw ga bisa tegang (takut pingsan), yess ini pertama kalinya gw harus nge-MC dihadapan jajaran penggede di perusahaan tempat gw bekerja, dan kabarnya beliau-beliau ini perfeksionis dan ga segan bentak orang kalo salah, depan umum pun ga masalah. Ini nih, nyali gw ciut kaya bekicot dikasih garam. :'(

Kenapa gw khawatir back up sekretaris presiden direktur? meski ternyata cuma 4hari aja?
Nanti gw akan ada di lantai yang sama dengan beliau-beliau, disana serba kaku, serba ini itu....aaaakkkk

*

Yess...ini hanya ketakutan dan kekhawatiran gw aja. ketakutan gw mengecewakan orang-orang yang sudah percaya sama gw, khawatir gw ga sebagus harapan mereka, dan gw ga cukup mampu untuk memenuhi harapan-harapan mereka :'(

Ditambah lagi.....gw ga tahan malu, seandainya gw melakukan kesalahan kecil yang ga seharusnya gw lakuin. atau gw ga tahan digunjingkan kalo gw ternyata ga sepinter seperti yang mereka pikir, yak bahu dan punggung gw tiba-tiba berasa digandolin HULK.

*

Itulah gw.


ps: gw udh latihan sampe tengah malem untuk MC RUPS nanti, termasuk atur nafasnya. untuk back up sekretaris presiden direktur, insyaallah gw siap lahir batin, atau gw siap-siapin lah :D

Komentar

Postingan Populer