Garam asin

Ini adalah salah satu kebiasaan aneh gw, entah diluaran sana ada atau engga orang yang punya kebiasaan kaya gw *nyengir selebar atap gedung MPR*

Dari kecil gw suka sama makanan yang asin-asin, dan tentu saja sumber asin terbesar adalah GARAM. Kalo goreng tempe pasti gw iris lebih tipis dan direndem garam dan bawang putih lebih lama, kalo tahu lebih parah lagi, diiris super tipis direndem lama, digoreng sampe kriuk-kriuk *nyengir lagi*

Hampir setiap hari gw ambil sejumput garam di telapak tangan, trus gw jilatin dikit2 hiiihihiii kalo sehari aja gw ga ngemil garam, eneg gw. beneran lho ini hiiihiii makin gede gw rada malu, kira-kira udah SMP gw mulai kreatif, di kulkas selalu nyimpen timun dan kalo lagi iseng, gw ambil timun, dicuci tanpa dikupas, gw cocol ke garam.

Sambil gw ngetik postingan ini aja gw lagi ngemil garam + cabe yang suka dikasih sama abang-abang rujak buah *nyengir sampe dilamar*

Komentar

  1. aih.. berlebihan konsumsi garem bahaya juga, kan?
    takutnya entar berdampak ketika kamu udah tua loh.

    ohya, ada temen yang ngaku dia suka ngemut es batu yang dicocol garem. kamu udah pernah coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, yang aku tau garam itu penyebab darah tinggi (hypertensi) the problem is aku ini hypotensi :))
      semoga ga ada apa-apa ya amin amin amin

      hiks aku ga suka sama es batu, tenggorokannya ga kuat.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer