Harpitnas

Jumat, tanggal 18 Mei 2012. di kalender tercetak warna merah (kabarnya cuti bersama) setelah sehari sebelumnya, Kamis, 17 Mei 2012 juga tercetak merah. Foot note di kalender adalah "Kenaikan Yesus Kristus".

Yeahh...sebagian besar (tidak semua) instansi memutuskan untuk mengikuti apa yang tertulis di kalender "CUTI BERSAMA". Jadi....tanggal 17 yang jatuh pada hari Kamis dan 18 yang jatuh pada hari Jumat ditambah Sabtu dan Minggu semua tercetak warna merah bisa disebut LONG WEEKEND.

Tapi tidak buat kantor gw, Jumat dan Sabtu tetap saja masuk. YESS!!!

Sementara Jakarta berubah menjadi lengang, timeline twitter padat merayap. Isinya ada yang happy karena bisa bangun siang, ada yang malah bingung karena libur tapi ga kemana-mana, sebagian besar isinya mengumpat kantor karena ga meliburkan pegawainya.

Heeiiii.....

Padahal...ada polisi yang ga kenal libur, kenal sih tapi kalo long weekend gini ga semua libur. Polantas masih aja panas-panasan untuk piket. Orang-orang yang kerja di Rumah Sakit, Hotel, Mall, apapun yang kena shift. Lebih ekstrim lagi, coba perhatiin pemulung, peminta-minta, tunawisma, petugas kebersihan di jalanan???

Masih pantaskah kita yang sudah memiliki pekerjaan, masih mengeluh hanya karena tidak turut merayakan HARPITNAS???? Malu sih ya.

*

*note to my self*

Komentar

  1. emang lag musim ngeluh, libur ngeluh ga libur apalagi, panas ngeluh pas hujan apalagi.. terus.. kapan bersyukurnya yaa :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer