What if?

to: aditya.lenggah.@gmail.com
subject :

Duuuh bawel amat ya kamu, baru juga 3tahun ga ketemu udah berubah banget. Sekarang aku itu berperan sebagai coach, sementara kamu adalah pemain. Kamu yang punya skill maen di lapangan tapi aku yang bisa melihat seluruh lapangan. Kamu hanya memandang bola dan siapa yang di sebelahmu, sementara aku bisa lihat sampe ke tribun penonton. Ahahahahah pokoknya gitu deh, kamu sekarang ini lagi fokus sama masalah, nah tugasku nampar kamu supaya cepetan sadar.

Bungee jumping memang ga pernah mudah apalagi buatku, tapi kalau aku didorong juga lain ceritanya, iya tho? nah itu tugasku.

Awas aja kalo ga berani ngomong juga, aku beliin rok kamu ahahahahha ahahahahahaha aku ngakak sama pernyataanmu, dendam? ahahahaha kamu tahu ga? di sebelah sana si Dira udah happy happy, kamunya ga mau move on, oalaah lee lee

Komentar

Postingan Populer