What if?

to: aditya.lenggah@gmail.com
subject :

Hooooiii my boy, Itu kamu ngomong sama perempuan lho, pacar eh calon istri kamu.# Ya jangan emosi lah, tahan dulu. Kalo ngomongin umur ya salah orang kamu dit, aku yang beda umurnya cuma setahun sama kamu aja masih pengen bebas, takut sama pernikahan (padahal belum ada yang mau juga sih) tapi Dira ga bisa disalahin juga dit, dia coba jujur sama kamu. Kamu jadi panik, emosi ya karena kamu mikirin perasaan romo sama ibu kan?sudah pernah mikirin perasaan Dira? Minimal apa maunya kamu berdua deh. Jadi ga melulu soal romo dan ibu.

Kalo perempuan contohnya aku, namanya takut menikah berkomitmen seumur hidup dengan laki laki yang sangat dicintaipun,  aku juga akan pusig tujuh keliling. Bukan berarti ga sayang, malah saking sayangnya bisa jadi ketakutannya semakin besar. Bukankah yang berpotensi menyakiti adalah orang yang mencintai? Aku ga belain Dira, honestly  dia berani banget lho jujur sama kamu dan itu ga gampang. Iya iya aku paham kamu pasti kesel banget.

Boy, kenapa kamu sampe kepikiran Dira punya seseorang yang lain? Apa karena dia baru bekerja, baru kenal orang baru? Boleh ga kamu buang jauh jauh pikiran itu? Kalo kejadian bener sih paling kamu marah aja, nah kalo cuma di dalam pikiranmu aja bisa berantakan semua.

Ya sudah, masih ada waktu untuk bicara lagi kan? Berdoa aja banyak banyak semoga Dira berubah pikiran dan kembali yakin.

Kalo perasaanmu ga enak kasih kucing aja ^^

Udah ah, aku mau balik kerja, ini gara gara Jakarta banjir, jadi macet dimana mana alhasil aku disekap sama bos diminta presentasi padahal udah mau pulang aja nih, takut kejebak banjir di sekitar kantor ahahahahaha malah jadi curhat. Daaa adit.

--------
Part 4

Part 3
Part 5 

Komentar

Postingan Populer