Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan...

Hari pertama Ramadhan kali ini diwarnai kejadian lucu-lucu (baca: sedikit menyebalkan kalo boleh bilang). Perjalanan menuju taraweh (semalem) yang panjaaaaang menuju Masjid BI dengan jalan kaki. Menahan lapar karena pulang kantor langsung ke masjid, sambutan seabrek dan bocah-bocah yang bebas lalu lalang selama sholat berlangsung.

(mungkin) saking excitednya sahur, jam setengah tiga udah ga bisa tidur, padahal alarm baru bunyi jam tiga. Masak tumis sayur eh masih keras sayurnya.

Bangun setengah tujuh mandi sambil setengah tidur, selesai mandi tidur lagi daaaaaaaaan kebablasan sampe jam setengah 9. Ada meeting jam 9 paraaaaaah. Niat bbm si bapak mau kasih tau agak telat eh keduluan si bapak nanya bahan meeting. Aaaaaaakkkk untung bis dan jalanan sedang bersahabat kalo hari sabtu, cukup 10menit udah nyampe kantor.

Papasan sama si bapak di lift, diminta anter bahan meeting dengan nafas menggebu karena buru-buru, dan pede tingkat seribu, tiba-tiba di depan ruang meeting baru nyadar kalo gw pake celana jeans dan kaos, harusnya sih bukan dosa besar, tapiiiiii ini meeting dengan BOD.

Yaaaayyy ini ceritaku, kamu?

Komentar

  1. Apa meetingnya berjalan lancar mbak..??
    hihihi, ikutan tegang ngebacanya

    BalasHapus
  2. hiihiii aku sih ga ikutan ami, kayanya sih lancar, meski ada yg upset :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer