Ganti Baju

Sudah berminggu-minggu gw coba ganti baju "REFLECTION". Alasannya gw bosen dengan tampilannya yang coklat dan foto gw yang sendiri menatap langit berwarna perak. Coklatnya teduh, fotonya mengesankan suram. Gw lagi cari-cari template yang lebih girly (selama ini gw merasa terlalu maskulin), karena gw ga suka warna ke pink-pink an, gw pilih biru.

Sudah nemu, mungkin pas temen-temen baca postingan gw yang ini masih sempet liat template "blue love" yess gw terkesan menyek-menyek ya pake template love-lovean. Tapi sodara-sodara....ternyata template gw yang sekarang ini "damage" begitu kata pacar gw. Jadi si pacar ga bisa posting comment. Nah gw yang ga ngerti soal utak atik tampilan blog (semua ilmunya gw cari di google plus nanya sama pacar - aaaaakkk jadi malu dulu pernah kuliah programmer) gw putuskan cari lagi template yang menurut gw bagus.

Mumpung pak bos lagi ga masuk, dan memang lagi ga ada kerjaan, mari kita lanjutkan pencarian :))

Komentar

  1. asik... baju baru, nuansa baru, jadi lebih seger nih mampir ke mari :)

    BalasHapus
  2. lebih kalem ya tan? lebih perempuan lah ya :D

    BalasHapus
  3. iya lebih kalem :)

    BalasHapus
  4. dan setiap buka ini blog masih aja lho nyangka salah alamat :)))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer