What If?

To: aditya.lenggah@gmail.com
Subject :


It's all about you isn't it dit? Untuk menyelamatkan supaya kamu ga gila, kamu memilih aku untuk jadi gila menggantikan kamu, gitu?

Kalau kamu menganggap aku sahabatmu, seharusnya pilihan itu tidak jatuh kepadaku. Oh please, kamu boleh tunjuk bebas temen temen cewekmu, ask them to marry you, simple. Aku akan bantu kamu untuk mengaudisi, cocok sama kamu atau romo dan ibu ga. Seperti biasa. Peranku hanya sebagai sahabat perempuanmu, teman masa kecilmu, kadang kadang menjelma jadi coach-mu, ga lebih. Please jangan memperumit masalah yang harusnya bisa diselesaikan bareng - bareng. Bareng romo dan ibu tentunya, bukan memilih jalan pintas mencari pengganti Dira. Damn you!! Aku ini juga perempuan sama seperti perempuan yang lain yang tidak akan pernah mau jadi ban serep, harusnya kamu tahu itu dit.

Aku ga peduli siapa kamu sebelumnya, aku juga ga peduli seberapa banyak dan seberapa dalam kamu mengenalku. Aku ga peduli.


--------
Part 24

Part 23

Komentar

Postingan Populer