Ganti Kulit (lagi)

Belakangan gw merasa ga menjadi diri gw sendiri halaaaah. Berawal dari gw ganti theme blog gw ini, warnanya tosca lembut (ya kira kira begitu lah ya), dengan gambar wanita di ujung kanan atas. Gw merasa happy pas pertama kali upload theme yang terlalu "perempuan".

Di tengah kesibukan gw yang lumayan, disempet-sempetin nyari theme yang sesuai sama gw. Pertanyaannya seperti apakah theme yang sesuai dengan seorang Tuta? yang lebih MASKULIN, GELAP dan NATURAL.

Ternyata gw ga sepenuhnya bisa berdamai dengan bungkus yang terlalu "perempuan", gw ga nyaman. Ternyata theme sebuah blog juga mencerminkan diri pemiliknya, apalagi blog gw ini memang bener-bener tempat gw nyampah ehehehe beda lagi dengan blog alter yang malah ga gw urus. Duuuuh gw ini ga bisa lama lama menjadi gw yang lain.

Termasuk kulit blog.

Anyone...kalo ada yang punya theme yang cocok buat gw, share ya.

Komentar

Postingan Populer