Me and My Mom




Uhf...ketika memutuskan posting foto ini, sebenernya gw gagal paham kenapa gw cupu bener waktu kecil, tapi ya sudahlah ya...yang penting sekarang secantik Prisa Nasution (ga terima timpukan, cuma terima pelukan hiihiihii)

Yup...itu nyokap gw, foto ini adalah satu-satunya foto berdua gw sama nyokap, meskipun ga bener-bener berdua karena mbak nia (kakak semata wayang gw) nyempil dengan muke yang ga keren banget 

Koleksi foto gw mungkin sudah ribuan eh sama nyokap ternyata cuma satu, anak macam apa aku ini????

Tolong ya pemirsa, ga usah komen kenapa muka gw begitu amat. Dulu gw pasti mau nangis kalo mau difoto, paling ekstrim pas SD gw lempar sendal kalo ada yang mau motoin gw. Sejak SMA kelas 3 baru deh mulai banci foto mwuihhiiihiii (itupun setelah dipaksa nyokap foto dan gw terlihat cantik)

Satu lagi pemirsa...jangan komen soal ekspresi nyokap gw yang sendu kaya rafika duri ya, maklum nyokap waktu itu masih berduka ditinggal sama bokap.

Sekian numpang narsisnya

Komentar

Postingan Populer