Mamaaakkk belikan aku celana, minimal celana pensil


Pagi itu gw ketemu mbak-mbak berjilbab, gw shock sampe setengah melongo dan melotot, jelas banget mbaknya ga suka gw liatin kaya gitu dan gw sempet bikin antrian dibelakang gw.

Mbak berjilbab itu pake dress batik selutut dan untuk menutupi lutut ke bawah dia pake stocking tebel, iya gw ulangi STOCKING bukan legging. Setiap kali jalan dan lutut menekuk, itu kulitnya keliatan semua, hampir gw tegur. Ah dasar mulut gw aja, gw urungkan niat itu. Perjalanan menuju kantor diselimuti perasaan dongkol.

Kejadian itu terulang lagi JENG!! JENG!!!!

Dan ini lebih parah. Lagi-lagi ketemu mbak-mbak berjilbab (orangnya lain lagi). Mbak yang kali ini lebih (maaf) pendek dan dempal. Mungkin tingginya sekitar 150cm dan menurut pandangan mata gw, ukuran baju yang dia pake XL atau bisa lebih gede. Hari itu dia pake terusan warna merah terang, panjangnya setengah paha. Well...baju itu (mungkin) panjangnya selutut karena ukuran badan yang agak bohai dan lebar di bagian pinggul, jadinya ngangkat kemana-mana. Fatalnya mbak gendut ini pake STOCKING -_-! Sama seperti mbak-mbak sebelumnya.

Tolong....tolong banget yang perempuan baca tulisan gw ini, tajamkan imajinasi kalian. Udah????siap???? gw tungguin deh, gambarkan dengan jelas postur mbak gendut ini dikepala kalian sebelum gw terusin cerita gw.

----------------------------
----------------------------------------------

Gimana?? Udah kan?
Nah....stocking yang dipake mbak ini melar maksimal karena ukurannya, tidak terlihat sebagai stocking tebal semi legging lagi. NOT AT ALL!!!! Mbak gendut ini seperti pake stocking tipis ala pegawai hotel atau pramugari, GAK PAPA KALO GA PAKE JILBAB SODARAAAAAAAA!!!!!!
DAN YANG PALING PARAH ADALAH.....bentar-bentar gw tarik napas dulu, nulisnya kaya lagi demo anti kenaikan BBM.

----------------------------
-----------------------------------------------

Whooosaaaahhh....jadi terusannya yang gw bilang nyangkut di pinggulnya yang bohai tadi berada diatas pembatas stocking tadi, yang perempuan tahu lah ya....stocking yang model pants itu biasanya ada pembatas hmmm lebih tepatnya seperti basic pants jadi dia lebih tebal, sekitar 10cm dari pangkal paha bagian ini lebih lebal kemudian ke bawahnya lebih tipis dan lebih elastis.

Kalau bagian basicnya kelihatan, MALAPETAKA SODARAAAAAAAA. Bagi yang ga berjilbab saja itu sudah menjadi hal yang memalukan kecuali lo Lady Gaga, apalagi ini berjilbab *nangis meluk security yang jaga jembatan penyebrangan*

Ketika itu gw berjarak setengah lengan dengan si mbak, gw berhenti dan lihat dia dari ujung kepala sampe kaki, sampe muter dan terus ngeliatin si mbak tadi.
Begitu sampe kantor gw cerita sambil marah-marah dan mau nangis, oke gw lebay.

*

The point is....please please untuk para perempuan, pilihlah baju yang sesuai. Gw juga baru belajar pake jilbab, gw menghindari yang namanya LEGGING apalagi STOCKING. Boleh pake legging kalau atasannya melebihi ¾ bagian paha. Walaupun sebenarnya dalam syariah kita ga boleh pake legging, semoga ga salah gw :D

Untuk yang ga perlu mengenakan jilbab atau belum mengenakan jilbab, jaga cara berpakaian. Boleh seksi asal pada tempatnya, mau pake baju apa saja boleh....asal tahu aturannya.

Yuk ah,

Komentar

  1. *ngakak*
    iya saya juga sama nyinyirnya kayak kamu kok kalau ketemua makhluk serupa ituh.

    Saya nih ya, pakai baju-nya juga belum syar'i banget, tapi ya gak separah itu dund.
    saya pakai legging kok
    tapi buat daleman saat makai rok :P

    saya kemarin itu beli celana...
    (lupa namanya apa)
    itu celana ngepas banget. bahannya semi karet gtu
    kata yang jual itu pas untuk saya yang kurus, aah mungkin dia lupa kalau saya ini berjilbab dan gak mungkin pakai celaan yang ketat banget.

    saya pakai juga sih celananya, dengan syarat, baju saya harus selutut. jadi cuma betis saya aja yang keliatan.
    heheeh..
    ini juga sebenarnya gak syar'i loh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu namanya JEGGING hiihiihii
      nah nah yang begitu masih lumayan bener hiihihiiii
      aku jaman blm berjilbab aja milih banget untuk atasannya. secara aku juga bohai

      *nulis sambil cekikikan*

      Hapus
  2. itu yang mbak mbak gendut*astaghfirullah* ku juga gendut-, itu harusnya sadar diri. lah aku aja pakenya kemana mana pake celana training sama kaos gede terus pake jaket sampe dimarah marahin ibu-, satu lagi sama kalo pake jilbab, jilbab nya harus nutupin dada.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer