Gadis bangku merah

Kepada Tuhanku pencipta pasangan-pasangan di muka bumi,

Tuhan,  kalau manusia di ciptakan berpasangan, mengapa aku masih sendiri? Aku sudah mencari, salah berkali-kali. Apakah antrian ini benar? Apakah pencarian ini memiliki ujung? 

Tuhan, bisakah aku menunggu? tanpa harus dicari biarlah aku yang dicari.

Tuhan, aku lelah berpeluk dengan resah. Bukan pelukan dari makhluk berparas tampan nan rupawan, datangkan saja makhluk berakhlak, pertemukan saja aku dengan makhluk yang mencinta dengan luar biasa. Kau tahu kan Tuhan....siapa yang terbaik untukku?

Tuhan, jangan perdayai aku, tak sanggup lagi aku menunggu.


Aku
Penghuni sudut bumimu, di bangku merah. Sendiri.

Komentar

  1. 'Tuhan memberikan di saat yang tepat', sambil menunggu hal itu kita dianjurkan untuk menyiapkan diri dengan baik, agar mendapatkan yang baik juga :), semangat

    BalasHapus
  2. Ehehehe nanti aku sampaikan ke si Gadis ya NF :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer