Entah Mengapa

Entah mengapa aku bisa begitu bahagia saat didekatmu
Bukan karena kamu memberikanku segala yang kau punya
Justru sedikit yang kau beri

Entah mengapa aku bisa tertawa bahagia ketika denganmu
Sementara yang lain hanya menambah gurat sinis diwajahku
Karena celotehmu begitu ringan hingga mampu menembus pori-pori
dan kemudian menggelitikku

Entah mengapa aku begitu kuat berpura-pura didepanmu
Seolah aku bahagia melihatmu bahagia,sesungguhnya ku merintih karenamu
Merintih karena kutau kuhanya persinggahanmu saja
Menangis ketika kau menyapanya dengan manis
Teriris ketika kau memperhatikanya disela waktumu

Entah mengapa aku begitu ingin kau akui bahwa aku kuat
Ketika kau tak ada,rindu ini menggerogoti kerongkonganku untuk mengucapnya padamu
Aku menahan malu,demi rinduku
Aku menahannya karenamu

Entah mengapa,semua ini tentang kamu
Kamu yang memberiku tawa
Namun kamu yang memberiku luka
Karena kamu adalah lemahku
Serasa diguyur butiran air beku,sehingga memaksaku mematung untukmu

Komentar

Postingan Populer