BUAT MANTAN PACAR!!!!

Sayang,

Boleh ya aku nulis surat buat kamu? ahaahaha ga perlu dijawab, suratnya sudah terlanjur kekirim :))
Gimana naskah naskah pesananmu, lancar? Kamu sehat sehat aja kan di sana? Aku sehat selalu, ehehehe padahal baru aja ketemu ya?

Oke, cukup basa basinya sini cium! oops.

Kamu inget ga hari ini hari apa? Kamis! ahahaha aku sih ga mengharap kamu inget ini hari apa, laki laki kan ga memperhatikan detil sementara perempuan sampe pertama kali ketemu pake baju apa aja diinget inget sampe tua ahahahaha, udah inget belum? belum juga?

Ahahahahaha gpp ya aku ketawa mulu, ceritanya lagi happy nih :))

Setahun lalu, di kotamu yang selalu bikin kangen itu kamu anter aku ke terminal untuk pulang ke Jakarta karena liburan nekat alhasil ga dapet tiket pulang. Kamu sampe belain bolos karena harus ngurusin aku yang penakut dan ga tau jalan.

Aahahahha waktu itu kamu minta aku jadi pacarmu justru setelah aku bertolak meninggalkan kotamu (mau ketawa lagi tapi takut yang baca ikutan mblenek).





Sebenernya agak norak kalo ngucapin anniversary jadian, lha wong delapan bulan kemudian kita nikah, aaaaaaaak aku norak ahahahahha.

Oke, ini aku agak serius. Terima kasih mau menerimaku apa adanya seada adanya, kalo bukan aku, aku khawatir ga ada yang mau sama kamu ahahahaha kebaliiiiiik. Terima kasih mau sama perempuan yang ga cantik cantik amat tapi judesnya sampe kiamat, terima kasih juga sudah mampu jadi air es yang mampu ngompres disaat aku kepanasan :))

Terima kasih mau jadi pacar (iya iya suami) yang mengusahakan (pake banget) untuk buat aku senyum kalo pas lagi marah, atau cengengesan kalo pas lagi di kantor. Terima kasih sudah memberiku keluarga yang saaaaaayang banget sama aku.

Tunggu tunggu, kepalamu udah kegedean? udah aja apa ini suratnya?

Lanjuuuuut, aku masih jauh dari kata baik untuk ukuran seorang istri, aku belum mampu jadi buldozer untuk mendorongmu lebih kuat. Tapi, sementara aku sedang berusaha membuatmu happy tanpa beban berat dengan adanya aku (tapi berat badanku udah ga bisa turun lagi nih), yang tak henti hentinya aku guyur buat kamu adalah doa doaku. Apapun mimpi mimpimu, jangan lupa cerita ke aku ya...siapa tau aku berubah jadi peri cantik lalu mewujudkannya, meski aku bukan peri tapi tetep cantik, sebisa mungkin dengan cara apapun aku akan membantu mewujudkannya.

Udah bosen belum? eheehe sudah dulu ya, kamu fokus nulisnya ya, satu cita citamu sudah di depan mata. Hwoaaaaaa istrimu ga bisa romantis romantisan, pokoknya aku sayang lah sama kamu asal di traktir tengkleng ehhehehe. Selamat mengenang hari pertama kita ketemu mas ku sayaaaaang (put-joget-norak-emoticon-here)

Anniversary dinner-nya di tengkleng atau di pancake (lupa namanya) yaaaaaa.... (kalo soal makanan aku tetep matre). Sampe ketemu lusa mas <3


Love,

your awesome wife



pic source

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer