September Ceria

Sepanjang tahun setelah Vina Panduwinata menelurkan lagu berjudul "September Ceria" secara tidak langsung, seluruh umat manusia yang berdomisili di Indonesia memberi label "Ceria" pada setiap bulan September. 

Well...kemarin, 30 September 2012 dimana di media sedang hangat-hangatnya membicarakan kejadian tidak manusiawi berpuluh-puluh tahun lalu G30S PKI, tapi aku ga akan membahas tentang peristiwa itu. Akhir - akhir ini aku mulai di sibukkan dengan urusan persiapan pernikahan yang tinggal menghitung hari. Hernitha Virgina (my partner in crime, my best friend all the time) mengajak untuk menghadiri launching buku The Not So Amazing Life of @aMrazing juga buku Kala Kali karya @vabyo & @windyariestanty. Sebenarnya rencananya sudah dari awal minggu, tapi karena kemarin adalah minggu terakhir untuk persiapan pernikahan, aku ga terlalu yakin apakah bisa atau enggak. Tapi setelah sore semua urusan selesai dan kita bertiga (bersama mbak Tina - my savior) jalan ke kemang untuk menghadiri launching #3some.

Begitu dateng, yang aku lihat adalah Moammar Emka, seketika deg-degan padahal baru lihat dari jauh. Ya maklum lah ya, aku sudah baca buku dia sejak umur belasan. Namanya masih remaja, baca buku "Jakarta Undercover" pasti melekat, secara sebelumnya bacaanku adalah kisah-kisah penemu di dunia, komik - komik jepang, Chicken Soup for...(banyak serinya), buku - buku sastra yang keberatan buat seumuran aku dan buku buku horor ghostbumps (banyak yang lupa euy), lha ini kenapa jadi panjang begini ya? Pokoknya Moammar Emka melekat lah gitu di hatiku (apeu) selain Dewi "Dee" Lestari ya.

Ini posting kalo di panjangin bisa sampe berlembar - lembar deh kayanya, mau pamer foto aja lah ya


Aha!!! sebenernya aku ga ngefans - ngefans amat sama @aMrazing, tapi follow di twitter karena dia orangnya happy, meskipun kadang kalo nyinyir maksimal abis. Ga niat beli bukunya, tapi cuma gara gara baca lembar ucapan terima kasih aja langsung pengen beli, kemarin buku yang baru aja aku beli di tempat langsung di tandatangani sama si penulis kondyaaang. ehhehe yang ga nyangka adalah ternyata lexy (panggilan sok akrab buat alex) imut dan manis persis kaya anak kucing (in a good way). 


Nah foto ini yang aku ceritain di awal, ngelihat mas Moammar Emka dari jauh aja udah deg - degan, akhirnya nanya sama Lexy eh dikenalin gitu, asli keringet dingin. Untung aja si mas Emka kocak :))

FYI, aku sama mas Emka lahirnya di hari yang sama lho....beda tahun sih yang jelas :))

Taraaaaaaa!!!!!!
Yess...dia adalah Rahne Putri, miss positive, miss happy ahhaha susah mau kasih julukan apa buat dese', yang jelas kalo semua orang di muka bumi ini kaya dia, mungkin hidup lebih menyenangkan.

Kedatangan Rahne ini semacam bintang tamu, atau ekstra bonus setelah ketemu selebtwit macam @omabdi ehehhe

I adore Rahne so much, her family too. Especially Romo. Pas ditanya "emang udah pernah liat Romo?" aku cuma bisa cengar cengir, ahahha soalnya memang belum pernah ketemu, tapi aku merasa Rahne memiliki keluarga yang uhm...apa ya? Sempurna? engga juga sih, eh belum tentu. Ah pokoknya menurutku Ibu dan Romonya Rahne sudah menjadi orang tua idaman (pasang emoticon apa aja boleh asal happy) \o/.

Nunggu Rahne datang ke tempat acara lama banget. Karena sampai acara berakhir dia tak kunjung datang, aku memutuskan pulang. Karena belum makan malam dan melihat gerai pisang ijo di sebrang Gerilya Gourmet (tempat acara berlangsung) langsung deh laper mata, mampir deh. Pas mesen makanan tetep usaha mention Rahne di twitter minta di kabari kalo sudah di lokasi, bener aja dikabari. Aku memutuskan balik lagi untuk ketemu Rahne \o/

Meski ga bawa Sadgenic, gpp yang penting bisa foto foto ^^

Yess!!! dari sekian banyak September, bulan ke sembilan kali ini lah yang bikin aku happy yaaaayyy \o/
(sejak peristiwa 911 versiku berakhir eaaaa tetep curhat).


September berakhir dengan ceria, menyambut Oktober dengan uhmm....apa ya??? au ah, pokoknya lima hari lagiiiiiiiiii (lari tunggang langgang).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer