Meet Zarry

Hahai...hari terakhir di bulan Oktober, dan belum sempet share foto-foto pas launching bukunya @zarryhendrik berjudul Dear Zarry's.

Well...sebenernya ga ngefans amat sama Zarry, suka banget sama tulisannya juga engga. Tapi karena bukunya berkonsep pasangan dengan bukunya @rahneputri Sadgenic, maka aku putuskan untuk beli. Supaya aku jadi saksi sejarah lahirnya kedua buku ini.

Kenapa aku dateng ke acara launching bukunya?
1. Karena ada Rahne, dan bukuku belum ditanda tangani sama dia.
2. Mau membuktikan ketampanan si Zarry, dan
3. Lokasi launchingnya deket banget sama kosan.

Aku baru dua kali dateng ke acara launching buku, acaranya Zarry ini seru banget, musisi yang dateng keren abis, ada yang baca puisi, dan yang paling pecah ada tiga comic yang stand up comedy, Zarry sih stand up juga tapi garing ya Zar eehehehe

Waktu Zarry baca puisi dari bukunya dan dibaca bareng-bareng, cukup membius. Uhuk, dan aku menyadari sesuatu, yang jadi pacarnya Zarry itu kudu berhati besar, kalo ga ya kudu banyak sabar. Udah ya bagian ini ga usah dipanjangin.

Dari pertemuan tanggal 20 Oktober kemaren, benar-benar membuktikan kalo Zarry adalah makhluk ciptaan Tuhan dengan level narsis paling akut setelah Syahrini eh apa Sule ya? ya pokoknya narsis banget lah.

Ahai...share foto aja ya meski modalnya cuma kamera dari tab. enjoy ^.^

with Zarry
Zarry Hendrik
Rahne Putri
Bintang tamu lagi sibuk
Rahne, Tuta, Hernitha

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer