Kamu

Kamu...berhentilah merindukanku, karena aku tersiksa dengan rindumu
Bagaimana aku bisa berhenti merindukanmu jika kamu masih saja menghujaniku dengan rindumu?
Mendatangi setiap mimpi-mimpiku
Semua episode mimpiku, kamulah pemeran utamanya
Kadang hanya mampir untuk menjadi cameo, atau bahkan kamu murka memaksa untuk memerankan semua yang ada dalam skenario

Kamu...pergilah dari duniaku, sekalipun aku sedang membutuhkanmu
Aku akan memilih menangis dan merintih menahan perih demi menjauhimu
Janganlah kamu selalu menari-nari dibenakku
Membawa-bawa slide cerita yang pernah kita rangkai
Aku sedang membawa penghapus, bahkan sapu ditangan kananku

Kamu...ijinkan aku melepasmu, meski tak semudah melepas paper clip yang menancap dihelaian kertas
Atau kamu saja yang melepasku, mungkin saja jauh lebih mudah
Tidak! Aku yang akan melepasmu, meski harus berdarah-darah

Kamu...jangan membuatku lemah

Komentar

Postingan Populer