INI HARIKU!!!! (Happy)

Happy birthday....to me
Happy birthday....to me
Happy birthday....Happy birthday....Happy birthday....to me

Yess!!....hari ini adalah ulang tahun gw. 27 tahun, hahak yes...siapa yang pernah nyangka hidup kita (gw khususnya) bisa sampe sejauh ini?
Pertama....gw berterima kasih sedalam-dalamnya lautan, sejauh-jauhnya kutub utara, seluas-luasnya angkasa raya, kepada siapa? Kepada sang empunya hidup ALLAH SWT atas semua nikmat, materi, ujian segala macem yang di ijinkan untuk gw jalanin. *Sujud syukur*

Make a wish

Ini muka pertama di detik pertama gw umur 27 tahun, semalem di kerjain sama partner n crime. diminta masak fusilli bolognise tengah malem buta, padahal gw lagi beres-beres kamar (penting ga sih ceritanya?) ehehehe ini dia partner in crime gw, namanya Rizky Rafsanjani biasa gw panggil kiki sama Hernitha Virginia biasa gw panggil nyid2.
Kiki - Nyid - Mami




Hey you guys...thank you so much...makasih surprise nya, gw masakin lo berdua semalem ikhlas se-ikhlas2nya. makasih juga udah dihabisin masakan gw, next gw masakin yang lain. Ky...lo boleh request, tapi kalo rendang kalah lah ya sama mamah :)
Wuuaannnjriiiittt....ini postingan gw ga bakal cukup buat kalian berdua, kiky makasih kadonya PR banget itu novel klasik :). Nyid....makasih waktu-waktunya selama ini, sssttt janji ya jangan ajak gw makan Indonesia Mie dulu ehehehe (not for now)
Kiki's gift - makasih my men
Tahun ini...im totally fine, lukanya sudah benar-benar sembuh, hatinya sudah kembali tumbuh, tangannya sudah tidak lagi menggenggam :)
Buat yang kasih ini....makasih...ternyata obrolan sekecil itu kamu noticed, thank you boy

Dan yang ini...fill me :)) i'd love to fill yours ;)


Dikantor...gw dibikin terharu sama bos gw. baru jadi sekretarisnya beberapa hari (12 hari tepatnya) he gave me this cake (gw beli sendiri sih, disponsori) thank you bos...you inspire me (yet).
sponsored by Sari Delicatessen
Meniup lilin dua kali bukan bahagia gw, berada di sekeliling orang-orang yang memberi senyum paginya buat gw, itu bahagia gw. 
Doa-doa yang terkirim buat gw, via sms, telpon, bbm, fb (banjir), twitter apapun medianya...makasih.


Hari ini ga ada alasan gw untuk merasa kekurangan, keluarga gw melebihi segalanya, sahabat gw memenuhi segalanya, teman-teman, rekan-rekan mewarnai segalanya.
Apa yang kurang? ga ada, karena gw bersyukur. kalo ga punya? ya gw akan cari :)

eh....ini fusilli bolognise hasil masakan gw, kalo mau gw masakin, sediain aja bahannya sama dapurnya ehehehe



Yaaaayyyyyyy happy birthday WOMAN
----------------------------------------------------
Whooaaa.......i feel so blessed, ini hari ke 2 di usia gw yang ke 27. Kemarin pas hari H, pas pulang kerja dapet paketan kue ulang tahun (lagi) tapi baru dikasih tau sama penjaga kosan keesokan harinya (14 Februari), karena pulang kantor malem, jadi baru bisa buka kue nya jam 10an gitu. i feel so blessed (gw udah berapa kali ngomong begini?) ya...anyway....tahun ini gw bener-bener merasa happy, ternyata banyak yang sayang sama gw, memang sih...kado ga bisa jadi indikasi mereka sayang sama gw, tapi ini berhasil bikin gw senyum-senyum. i would say thank to temen kuliah gw yang udah ngirimin kue (sorry, ga bisa mention nama demi keselamatan bersama) tsaaaaahh. aaaannndddd here we go....
Opera Cake



::13022012::

Komentar

Postingan Populer