Kenalan dari jaman ke jaman

Kira kira beginilah gaya kenalan dari jaman ke jaman.

Jaman gw masih SD kalo kenalan cuma sampe nama, begitu menuju SMP mulai nanya ke rumah dimana, no telpon rumah berapa.

Jaman SMA, selain pertanyaan standar seperti nama, rumah, dan nomer telpon, mulai nanya nanya kesukaan, hobi, and so on.

Lulus SMA, ditambah dengan nomer handphone, sama akun friendster sama YM ID.

Setelahnya "FBmu apa?"

2008an sejak Blackberry 8210 harganya lebih bersahabat dan disusul saudaranya bernama Gemini, "Pin bb kamu berapa?" adalah pertanyaan yang secara otomatis membuat orang orang melupakan nomer handphone. Iya ga? hayo ngaku....gw aja sama temen sekantor suka kelimpungan kalo tiba tiba ada hal yang mendesak dan sinyal bb almarhum, nyari nomer hp nya ga nemu di phone book ahahahhahaa

Kemasyuran Facebook tergeser sejak Twitter menginfeksi penduduk Indonesia.

Kejadiannya kemaren siang, ketika gw sama sohib gw @hernitha berencana nonton konser 17 tahun Glenn Fredly (ga usah ditanya kenapa baru kemaren nyarinya ya) kenalan lah sama seorang bernama Rachel, yang dapetin tiket konsernya dari sebuah kuis galau. Bikin iri mampus ga? ahahaha

Kita bertiga ngobrol, jalan muterin mall FX. Rachel buang waktu menuju konser, kalo gw sama @hernitha nungguin malem kali aja mepet mepet konser dimulai ada calo yang mau jual tiket dengan harga manusiawi.

Balik ke cara kenalan, Rachel nanya akun twitter dan kita bertiga saling follow ahaahaha ANAK TWITTER SEJATI!!!

-sekian-

Komentar

Postingan Populer