Keponakan - keponakanku


Gw punya empat keponakan dari kakak semata wayang gw. Namanya Vita (6), Risky (5), Bintang (4) dan paling bontot dan paling lucu Amira (3). Sebenarnya mereka belum genap usianya, daripada panjang mending buletin aja ya ehehehe

Bintang - Riski - Vita (foto diambil 2 tahun yang lalu)
Amira (foto diambil setahun yang lalu)
Amira beberapa hari lalu :))

Oh ya, gw ini emang rada dudul kalo dalam hal dokumentasi, padahal kemaren pas pulang kampung gw bawa kamera (iya iya tabokin gw aja) ahahhaa

Pas perjalanan dari Sidoarjo menuju Kediri, keponakan ndusel - ndusel rebutan pangku ehehehe, banyak kejadian lucu pas seharian bareng keponakan - keponakan gembil gw, begini celetukan - celetukan

Ponakan paling besar nanya, "bu,mbak tuta itu adeknya ibu bener ta?" Gw ngakak karena ekspresi mukanya bilang kalo dia ga percaya. Mereka manggil gw MBAK instead of tante atau bulik hasil ajaran Ibunya a.k.a kakak gw. Pas nanya gini, mukanya seperti menelusur seluk beluk muka gw sambil sesekali nengok ke ibunya, seperti mencari-cari bagian mana yang mirip.

Ponakan kedua,bilang gw tambah cantik pas abis mandi trus pake jilbab.katanya "mirip ibu" gw bilang "ya kan adeknya" trus dijawab "emang iya?" Ahahhaa asli gw ngakak karena ini bocah - bocah beneran ga percaya kalo kita berdua kakak beradik KANDUNG. 
Foto ini diambil 2 tahun yang lalu sebelum gw pake hijab, mirip ga?

Sulung kakak gw cewek, 6 tahun namanya RAVITA NADA RAHMANIA. Dia paling kurus diatara ketiga saudaranya, cantik dan centil. Semua orang bilang centil kaya gw, yeah kaya gw sekarang maksudnya, soalnya gw dulu pendiem dan pemalu gitu.
 
Look at us, eehhehehe
Vita panggilannya, dia baweeeeeeellll banget. Cerita soal pelatih drum band, ekspresinya itu lhooooo dan ponakan gw ini drama banget, liat space toon trus si cherrybell muncul sampe 4x trus dia kesel pukul2 pianika sambil mewek. Dramaaaa!!! 

Trus trus,kakak gw punya temen namanya ika. Kata ponakan gw ini "tante ika itu mirip sampeyan, hidungnya mbangir (mancung), matanya yo bulet koyo sampeyan" Ngakak habis gw...hidung mblesek gini di bilang mbangir, mata kecil gini dibilang bulet.

-- ngakak sampe lebaran berikutnya --

Yang paling kecil umur 2 tahun (jalan 3 tahun) guendut pasang ekspresi paling manis dan perhatian nanya "mbak tuta pulang? iya?pulang?" gw jawab "Besok pulangnya" senyum angel mwuahaha lucu bangeeeet. Bayangkan belum genap 3 tahun, putih, berat badan lebih dari 15kg, rambutnya keriting spiral, matanya kecil, bibirnya mungil, menatap dengan wajah penuh perhatian ahahahhaa

Kedua ponakan cewek gw, kalo keluar selalu minta pake jilbab. Dulu sebelum gw pake hijab, si sulung pernah nanya ke ibunya "Bu, kenapa cherrybell ga pake jilbab" sekenanya ibunya jawab "ya karena mereka ada yang kristen" trus di jawab "berarti mbak tuta kristen dong?" dhuuaaaar ibunya ngerasa salah kasih jawaban akhirnya bilang "nanti kalo ketemu mbak tuta lagi, tanya aja kenapa"

Nah lebaran tahun ini pas gw ketemu mereka kan gw udah pake hijab, si sulung keliatan seneng.

Anak nomer 2 dan 3 cowok, namanya Riski dan Bintang.
Riski anak kedua yang paling bersihan, rapih, kalem dan ganteng. Kalo ngeliat gw ga kedip hiihiihiii. Nah yang nomer 3 namanya Bintang, duuuuh yang satu ini tingkahnya kaya petasan banting, kalo habis mandi seneng banget guling - gulingan di lantai telanjang. Susah banget pake baju, sekalinya pake baju, cepet banget kotornya.


Namanya Bara Bintang bla bla bla (lupa nama panjangnya), gw sempet eyel - eyelan sama kakak gw, kenapa ga dipanggil Bara? alasannya karena artinya api dalam bahasa jawa, lha kenapa dikasih nama Bara pikir gw. Bintang ini paling gemes sama Amira, gubrak gubrak abis mainan buru buru nyamperin adeknya trus di elus pipinya "adekkuuuu" tiba tiba di tabok ahahahah adeknya sih ga nangis, cuma bengong.


Pas kita mau pergi makan, gw ganti baju dan pake hijab, mereka berempat berjejer di pinggir kasur ngeliatin gw pake hijab. HEAVEN!!!!

Komentar

Postingan Populer