My Bad

Yeah...gw nulis ini ditengah-tengah kepala gw yang lagi pening karena tugas kuliah, bukan mau mengeluh tapi mau mengasihani diri sendiri (sama ya? engga kan?)

Gw udah masuk ke semester 4 sejak bulan Juni (kalo ga salah). Kuliah pertama gw bolos (baca : harus masuk kerja), langsung dapet kabar di minggu ketiga gw dan kelompok gw (baiknya temen gw udah masukin gw di kelompoknya) kebagian presentasi materinya KEPEMILIKAN PERUSAHAAN. Minggu kedua gw terpaksa bolos lagi karena persiapan acara peletakan batu pertama unit bisnis kantor gw, yang acaranya di Jogja.

Minggu ketiga dapet kabar kalo kuliah libur, yeah gw happy. Minggu ke empat ternyata libur karena 1 Ramadhan tepat hari sabtu, ketunda lagi presentasinya.

Nah minggu ini (maksudnya besok sabtu) adalah saatnya gw dan kelompok gw maju presentasi. Bahan sih udah dikirim ke gw dari beberapa seminggu atau dua minggu lalu, bodohnya gw adalah ga buka itu bahan presentasi. Gw pikir bahannya tinggal ngerapihin, dengan harapan pagi ini (Jumat pagi) gw bisa ngerjain. Kerjaan banyak, baru bisa buka tadi jam 3 an. Begitu buka bahan, kepala gw pening. Berubah total sodara sodara.

Trus kenapa MY BAD?

Karena gw baru buka bahannya tadi sore, karena gw ngegampangin dan gw terlalu perfeksionis (tsaaah). Harusnya bahan yang ada aja gw kerjain, tutup mata aja toh besok presentasi sifatnya diskusi.

Yes...kadang kadang yang begini justru ngerepotin diri sendiri -_______________-"

Komentar

Postingan Populer