Susah mengingat


Semuanya berantakan ketika teknologi menyerang, halaahh

Gw termasuk yang bisa (dengan mudah) menghapal barisan angka, seperti nomer telepon atau nomer handphone yang lumayan panajng itu. Tapi ternyata kemampuan gw mengingat nomer-nomer telpon (termasuk yang penting) sangat menurun drastis setelah kehadiran benda mati setengah hidup yang bernama HANDPHONE. -_-"

Padahal, dulu jaman gw masih sekolah, terakhir jaman-jaman gw SMA, gw masih inget nomer-nomer hape temen gw, serius. Bukan cuma temen, keluarga juga gw hapal. Tapi gw bisa hapal juga nomer-nomer yang sering gw hubungi buan dari hape langsung (yang mengharuskan gw dial up dari telepon kantor misalnya). Bos dan pacar biasanya bisa gw hapal dengan mudah. Atau relasi yang memang sering berhubungan menggunakan pesawat telepon properti kantor.

Nah....

Dua hari lalu, smartphone gw mengalami gangguan, tiba-tiba bisa nge-blank putih ga bisa dinyalain kecuali dicolokin listrik, iya iya...batery nya bocor. Parahnya kemaren, berangkat kuliah janjian sama temen. Gw nebeng berangkat dan seperti biasa janjian di Shelter Manggarai, DAMN!!! sebelum ketemu bebe gw mati. Temen gw ga tau gw udah nyampe atau belum, parahnya gw ga nyimpen nomer hape dia di hape gw yang satu lagi.

Setelah kejadian itu, gw buru-buru nyolokin listrik ke hape gw dan mindahin kontak-kontak penting gw. Untung nomer pacar ada di nomer yang satu lagi (dan beneran gw ga apal nomer pacar karena ga pernah dial up, langsung cari nama call - nyambung deh).

Siapakah yang gw hapal nomer hapenya dan ketiak emergency dia lah yang gw hubungi HERNITHA VIRGINIA, ya...she is my best sampe nomer pacar sendiri aja ga hapal -_-"

No offense ya...berikut nomer-nomer yang masih gw inget (dan kita lihat seberapa jauh ingatan gw mampu menampung deretan angka):
- rumah gw : 031-8942xxx
- kakak sepupu gw : 08123148xxx (ini nomer gw hapal sejak gw msh SMA) 
- mantan pertama gw : 031-8539xxx (ini pacar smp jadi belum punya hape, maenannya telpon rumah)
- mantan kedua gw : 085648003xxx & 031-8911xxx (hiihiii jangan orangnya baca aja ya)
- mantan gw yang itu tuh : 08128153xxx
- bos gw yang sekarang : 0811889xxx
- kontraktor yang lagi ngerepotin gw banget : 082125718xxx, 0811257xxx, 08123074xxx
- dan ini nomer relasi yang anehnya gw pernah marah-marah sama dia : 021-70701xxx

Nah...segitu doang ternyata. Setelah gw nulis ini gw akan hapalin nomer hape pacar hiihiii, tadinya gw hapal nomer hape temen-temen kosan lama sekarang engga lagi ehehehehe

Bukan apa-apa ya teman-teman....gw sedih aja ternyata sebegitu tergantungnya gw sama benda bernama HANDPHONE, yang sebenarnya otak kita mampu menampung ratusan ribu gyga memori, kalo ga dipake ya emang ga bakal bisa nyimpen, ibaratnya di komputer kalo ga nge-klik Ctrl S ya ga ke save deh tuh pekerjaan.

Mau ngasah otak dulu ah....

Komentar

Postingan Populer